PAKET ONE DAY PIKNIK | KEGIATAN FUN GAMES UNTUK MENGISI ACARA HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR DARIKIN KARTODARSONO DI VILLA OMAH KEBON SENTUL

PAKET ONE DAY PIKNIK | KEGIATAN FUN GAMES UNTUK MENGISI ACARA HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR DARIKIN KARTODARSONO DI VILLA OMAH KEBON SENTUL


Paket One Day Piknik. Kebersamaan ini dipadukan dengan kegiatan arisan keluarga dan juga kegiatan fun games yang dibantu oleh tim kami. Kegembiraan terjadi ketika semua sudah mulai melaksanakan kegiatan games secara bersama-sama di lapangan. 


Ibu Dewi selaku panitia pelaksanaan kegiatan halal bihalal ini sangat gembira karena acara berjalan dengan lancar dan aman semua. Walaupun pada saat acara games akan dilaksanakan waktu yang sudah dijadwalkan mundur dari yang sudah dijadwalkan, dan juga cuaca sudah semakin sore dan cuaca sudah mendung dan akan turun hujan. Akan tetapi alhamdulillah, hujan tidak terjadi, hanya mendung saja, sehingga games bisa berjalan dengan lancar sampai dengan selesai.

Villa Omah Kebon. Lokasi Villa Omah Kebon Sentul terdiri dari dua bangunan villa yang cukup besar dan kokoh dengan nuansa modern dan tradisional. Kamar villa pada setiap bangunan terdiri dari 6 kamar dan 6 kamar mandi. Kapasitas untuk menginap bisa menampung kurang lebih sampai 100 orang dengan tambahan ekstra bed. Fasilitas pada setiap kamar tidak memiliki AC, karena bangunan cukup dingin walaupun tidak menggunakan AC. Selain itu lokasi Villa Omah Kebon berdekatan dengan Jungle Land,Taman Budaya dan Hutan Pinus Gunung Pancar. Di belakang Omah Kebon terdapat sungai kecil yang melintasi Villa. 

Fasilitas lain yang terdapat di Villa Omah Kebon adalah memiliki lapangan yang cukup luas untuk berkegiatan outbound ataupun fun games, lalu ada kolam ikan, ada beberapa unggas seperti angsa, kalkun, burung kakaktua, ayam hias dan burung lainnya. Fasilitas lain adalah kolam renang, aula outdoor dan aula indoor semua bernuansa kayu jati.

Penyajian makanan di Villa Omah Kebon dengan konsep makanan Jawa dan menggunakan perangkat dari tanah liat serta modern. Makanan yang disajikan cukup enak, semua makanan yang dipakai tidak menggunakan MSG ataupun penyedap rasa.


Jika teman-teman ingin melaksanakan kegiatan seperti mereka, silahkan hubungi kontak di bawah ini:




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.