VILLA OMAH KEBON | PENGINAPAN VILLA OMAH KEBON DI SENTUL CITY BERGAYA RUMAH JAWA

VILLA OMAH KEBON | PENGINAPAN VILLA OMAH KEBON DI SENTUL CITY BERGAYA RUMAH JAWA



Villa Omah Kebon. Penginapan Villa Omah Kebon terdiri dari 2 Villa, Satu Villa 6 Kamar 6 Mandi. Paling cocok untuk keluarga kecil atau sedang, Villa ini berdekatan dengan Jungle Land, Taman Budaya dan Hutan Pinus Gunung Pancar sehingga jika anda memerlukan Suasana Alam akan terobati dengan berkunjung ke Villa Omah Kebon Sentul City. Di belakang Villa Omah Kebon terdapat Sungai Kecil yang mengalir dengan suara riak yang indah.

Penginapan Villa Omah Kebon ini sangat cocok jika Anda ingin melaksanakan kegiatan berupa gathering keluarga, outbound, outing dan meeting. Kenapa demikian, karena di lokasi ini terdapat lapangan yang cukup luas dan cocok untuk kegiatan gathering dan outbound. Selain itu fasilitas lain yang cukup mumpuni adalah adanya kolam renang dan mushola yang sangat bersih dan asri yang dikeliling oleh pohon-pohon rindang yang tumbuh dengan subur dan sejuk. Villa Omah Kebon juga terdapat banyak jenis unggas berupa burung, ayam, bebek dan angsa yang dapat membuat suasana menjadi suasana di kampung halaman dan juga suara burung yang membuat suasana menjadi riang tidak hening, seperti di Villa lainnya.

Konsep Villa Omah Kebon cukup unik, rata-rata bangunan penginapannya dibangun dengan nuansa kayu jati yang berasal dari Jepara. Sehingga suasana terlihat sangat alami dan indah.

Oleh karena itu, Jika keluarga atau perusahaan Anda ingin berkegiatan di tempat kami silahkan hubungi kontak person di bawah ini.





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.